Media Informasi Dunia IT

Bypass Symlink Forbidden

by Unknown , at 9:57 PM , has 0 comments
Halo sobat kali ini saya akan share , cara bypass symlink forbidden
banyak orang yang jengkel sama forbidden symlink
kali ini saya share dah tutornya , lanjut cekibroottt

Pada kasus saya kali ini,
User 'k7804599' (ditunjuk tanda panah hitam) ketika saya jumping/symlink
[Image: Screenshot_1.png]


menampakkan hasil Forbidden Sad
Raimu tidak punya ijin utk mengakses /sym/root/home/k7804599/public_html/ nang kene.
[Image: Screenshot_2.png]
Nah, saya coba utk mengakali nya gimana caranya biar bisa mengakses
database dari User 'k7804599' .
Dengan menggunakan Shell SBH saya melakukan bypass config .
Load PHP.INI (seperti yg ditunjuk pada panah putih)
[Image: Screenshot_3.png]


Kemudian klik 'Cracker'
Setelah itu buka dir config nya . ( /SBH/ )
[Image: Screenshot_4.png]


dari Forbidden word tadi 'copy' nama user tsb.
[Image: Screenshot_5.png]


lalu pencet 'CTRL + F' ( find/search )
'paste' .
[Image: Screenshot_6.png]


Hasil Pencarian tadi menunjukkan bahwa :
Config.php dari User 'k7804599' found.
[Image: Screenshot_7.png]

Dan ternyata ia memakai engine Wordpress saudara..
sekarang kita lihat, apa wp-config.php nya juga Forbidden ???


[Image: Screenshot_8.png]

tinggal eksekusi menggunakan SQL ManagerWelcome
Bypass Symlink Forbidden
About
Bypass Symlink Forbidden - written by Unknown , published at 9:57 PM, categorized as Hacking . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply